Pelacakan Visual dan Bagaimana Cara Membantu Memenangkan Roulette?

Pelacakan visual dalam rolet adalah salah satu metode populer yang digunakan oleh pemain untuk mencoba memproyeksikan hasil putaran roda rolet. Ini pada dasarnya melibatkan pengamatan cermat bola roulette dan roda pemintal. Tujuan utamanya adalah untuk memprediksi bagian mana dari roda atau sektor kepala penggerak pil (istilah yang digunakan untuk menamai bola roulette) kemungkinan akan datang untuk beristirahat.

Mudah dikatakan daripada dilakukan, kenyataannya adalah, banyak orang tidak memiliki kesabaran untuk memberikan perhatian penuh dengan tugas yang diberikan. Belum lagi ketajaman visual yang dibutuhkan untuk menjadi pelacak visual yang bagus. Namun, ada pemain di Situs Judi Online Terbaik Di Indonesia yang memang memiliki kemampuan untuk melacak gerakan bola dan rodanya. Jadi bagaimana pelacak visual yang berhasil melakukannya?

Bagaimana cara kerja Pelacakan Visual?

Teknik dapat bervariasi, namun kebanyakan pelacak ahli akan menggunakan titik nol tunggal pada roda kemudi, biasanya versi Roulette Eropa (yang hanya memiliki satu titik nol) sebagai titik acuan. Pelacak akan melihat-lihat titik saat roda berputar. Sementara itu, hanya melalui penglihatan tepi akan bola rolet sedang diikuti.

Seringkali, bola dan roda kemudi berputar berlawanan arah satu sama lain. Bola kemudian akan muncul sebagai blur putih setiap kali melewati slot nomor berwarna hijau. Ini akan membingungkan pada awalnya tapi pemain bisa menguasainya nanti.

Selain dari nol tunggal, pelacak akan menemukan titik referensi lain di mangkuk. Tujuannya adalah agar dia bisa melacak berapa putaran roulette wheel yang telah dibuat. Pelacak ahli menemukan titik ini antara taktik bola dan kantung nomor, yang berlawanan langsung dengan sudut pengamatannya.

Apa yang Harus Diperhatikan Saat Melacak.

Bola roulette melewati titik referensi, satu nol, beberapa kali dalam satu revolusi. Salah satu cara untuk mengukur wheelhead dan rasio kecepatan bola adalah dengan mengamati penyeberangan bola.

Ada kalanya bola berputar lebih cepat dari rodanya. Jika ini terjadi, Anda akan bisa mengamati 6 penyeberangan untuk masing-masing satu revolusi roduk.

Saat bola melambat, penyeberangan akan cenderung melayang jauh dan berlawanan arah jarum jam. Satu persimpangan terjadi untuk setiap rotasi 90 derajat rodhead. Ingat, roda adalah lingkaran 360 derajat. Seiring gerakan semakin melambat, penyeberangan akan semakin banyak muncul.

Juga, saat putaran melambat, bola turun lebih rendah dan turun ke area kantong bola.

Kondisi yang Dibutuhkan untuk Dipenuhi Saat Melacak.

Ada kondisi yang harus dipenuhi saat berhubungan dengan pelacakan visual. Pertama, roda rolet harus memiliki trek bola bergaya lama. Bola, di sisi lain, tidak boleh terlalu meriah dan harus bisa berada dalam kisaran 5-6 kantong dari titik di mana si kumbang menjatuhkannya ke roda kemudi. Dealer juga harus bisa memutar bola dengan kecepatan yang sesuai.

Akhirnya, pelacak visual harus memiliki pandangan yang sempurna, jika tidak jelas, tentang lintasan bola dan rodanya. Ahli pelacak akan merekomendasikan posisi diri di kursi terakhir meja, tepat di sebelah roda.